26 C
Medan
Jumat, September 20, 2024

Kapolrestabes Medan Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Toba 2023

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK memimpin apel gelar pasukan Operasi Patuh Toba 2023 di Mapolrestabes Medan.

Kapolrestabes Medan dalam arahannya di hadapan peserta apel mengatakan apel gelar Pasukan Operasi Patuh Toba pada tahun ini memiliki tema “Patuh dan tertib berlalulintas cermin moralitas bangsa”.

“Perlu kita sadari bahwa salah satu faktor penyebab kecelakaan adalah pelanggaran lalulintas. Sehingga upaya menanamkan budaya keselamatan dan disiplin berlalulintas di jalan raya merupakan hal yang sangat penting kita lakukan,” katanya.

Turut hadir dalam apel tersebut diantaranya Dandim 0201/Medan Kolonel Inf Ferry Muzawwad SIP MSi, Wakapolrestabes Medan Dr Yudhi Hery Setiawan, para PJU, Kapolsek jajaran, Kejari Medan Wahyu Sabrudin, Dandenpom 1/5 Medan Letkol Cpm. Dahri Haji Dahlan S Sos, Mewakili Kadishub Kota Medan.

Kabid Pengawasan pengendalian dan keselamatan Richard Medi Simatupang, mewakili Kasatpol PP Kota Medan, Sekretaris Satpol PP Ardhani Syaputra. Para Kasatgas Ops Patuh Toba 2023, para Kanit Lantas jajaran dan personel yang tersprin Ops Patuh Toba 2023.

Berita Lainnya

Berita Terbaru