27 C
Medan
Sabtu, Oktober 5, 2024

138 Orang PPPK Kesehatan Formasi 2022 Terima SK 

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Nias Barat (buseronline.com) – Sebanyak 138 orang tenaga kesehatan terima Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang diserahkan langsung Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu di halaman kantor Bupati.

PPPK Tenaga Kesehatan Formasi Tahun 2022 di lingkungan pemerintah Kabupaten Nias Barat dilakukan setelah melewati proses seleksi yang ketat dan memenuhi persyaratan untuk diangkat PPPK.

Bupati Khenoki berharap tenaga PPPK yang telah menerima SK kiranya dapat meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di lingkungan Pemkab Nias Barat.

“Selamat kepada ASN PPPK yang berhasil mengikuti seleksi dan diangkat menjadi PPPK di lingkungan pemerintah Kabupaten Nias Barat. Kiranya dapat bekerja dengan sungguh-sungguh dan mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat agar mereka merasakan dampak dari kehadiran saudara semuanya,” ujarnya.

Ia mengatakan peran tenaga kesehatan sangat penting dalam memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas kepada masyarakat. Untuk itu, ia meminta agar PPPK Kesehatan yang baru menerima SK lebih sungguh-sungguh dalam bekerja dan melayani masyarakat.

“Tenaga kesehatan yang menerima SK PPPK berasal dari berbagai profesi, seperti dokter, perawat, bidan, apoteker, dan tenaga kesehatan lainnya. Mereka akan ditempatkan di Rumah Sakit Pratama, Puskesmas dan fasilitas kesehatan lainnya di wilayah kabupaten Nias Barat. Kiranya semuanya dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat,” harapnya.

Berita Lainnya

Berita Terbaru