26 C
Medan
Jumat, September 20, 2024

GM PLN UIP Sumbagut Mohon Pada Wartawan Tetap Jadi Satu Tim

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – GM PT PLN UIP Sumbagut Hening Kyat Pamungkas mengharapkan kepada wartawan tetap menjadi satu tim bersama PLN dalam membangun kelistrikan di Sumatera bagian Utara (Sumbagut).

Wartawan dapat memberikan edukasi ke masyarakat bahwa listrik menjadi kebutuhan bersama untuk kemajuan dan kesejahteraan bersama.

Harapan itu diutarakan Hening Kyat pada acara temu pisah GM PLN UIP Sumbagut yang lama Octavianus Duha dengan yang baru Hening Kyat di Restoran Lembur Kuring Medan.

Hening Kyat yang selama ini bertugas di Jakarta, pindah ke Medan menggantikan Octavianus Duha yang selama ini GM PLN UIP Sumbagut, kini pindah tugas ke Jakarta (tukar tempat tugas).

Dikatakan Hening, dalam membangun kelistrikan perlu proses dan dalam proses itu dihadapi berbagai type masyarakat dalam membangun kelistrikan.

Untuk melakukan sosialisasi dan edukasi perlu peran wartawan, sehingga membangun kelistrikan dapat berjalan lancar. Listrik kini menjadi kebutuhan bersama untuk kemajuan dan kesejahteraan.

Pada kesempatan itu, Octavianus Duha mohon pamit tugas ke jakarta, kiranya wartawan dapat juga mendukung program GM PLN UIP Sumbagut yang baru, katanya.

Berita Lainnya

Berita Terbaru