28 C
Medan
Jumat, September 20, 2024

Pemko Tebingtinggi Salurkan Alat Membatik

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tebingtinggi (buseronline.com) – Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat (DP3APM) Tebingtinggi menyalurkan bantuan alat membatik kerjasama dengan BUMN melalui program TJSL tahun 2023 di Aula DP3APM Tebingtinggi.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Tebingtinggi Dra Sri Wahyuni MSi menyampaikan harapannya agar pelatihan ini menjadi momentum dan kesempatan yang harus dan terus dimanfaatkan.

“Manfaatkan kesempatan yang ada. Terutama perempuan-perempuan yang ingin membantu meningkatkan ekonomi keluarga. Saya selalu sampaikan, perempuan bisa bekerja dan bantu ekonomi keluarga di rumah saja. Anak bisa terpantau dan terawasi, ibu bisa bekerja,” katanya.

Ia berharap kepada narasumber agar dapat memberikan ilmu dan keahliannya kepada peserta agar bermanfaat bagi mereka dan untuk keluarga.

“Kepada narasumber, kami berharap melalui pelatihan ini dapat diberikan ilmu, pengetahuan, dan keahlian kepada seluruh peserta terlebih dapat meningkatkan kualitas perekonomian keluarga mereka,” tutupnya. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru