27 C
Medan
Sabtu, September 21, 2024

Open Turnamen Bola Voli Sambut HUT ke-78 Korps Brimob Polri

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Pematangsiantar (buseronline.com) – Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno menghadiri Open Turnamen Bola Voli Marcopolo Cup dan Piala Dansat Brimob Polda Sumut dalam rangka HUT ke-78 Korps Brimob Polri Tahun 2023 di Mako Subden 2 Batalyon B Sat Brimob, Jalan Ahmad Yani, Kota Pematangsiantar.

Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Christiyanto Goetomo mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada PT STTC atas partisipasinya dalam penyelenggaraan Turnamen Bola Voli Marcopolo Cup dam rangka HUT ke-78 Korps Brimob Polri Tahun 2023.

Kegiatan ini merupakan program tahunan Sat Brimob Polda Sumut dengan PT STTC yang diselenggarakan di Mako Kompi 2 Batalyon B.

Namun karena adanya pandemi Covid-19, turnamen
ini menjadi terhenti selama tiga tahun dan syukur turnamen ini dapat terselenggara
kembali dan telah memasuki edisi yang ke-11.

Open turnamen bola voli Marcopolo Cup 2023 putra/putri ini akan memperebutkan piala tetap dan bergilir Marcopolo Cup serta antar pelajar SLTA memperebutkan piala tetap dan piala bergilir
Dansat Brimob Polda Sumut yang diikuti 65 Tim yang berasal dari Provinsi Aceh, Riau dan Sumut.

“Saya mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta dengan menjunjung tinggi sportivitas serta pelihara semangat juang pertandingan dan tampil sebagai pemenang,” katanya. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru