28 C
Medan
Jumat, September 20, 2024

Polda Kaltim Berhasil Ungkap 252 Kasus Narkoba

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Balikpapan (buseronline.com) – Polda Kalimantan Timur (Kaltim) menggelar konferensi pers dalam rangka Operasi Antik Mahakam 2023 di Gedung Mahakam Polda Kaltim, Selasa (10/10/2023).

Kepala Bidang Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo SIK MT didampingi Wadir Resnarkoba Polda Kaltim AKBP Rino Eko SIK MH, memimpin secara langsung kegiatan konferensi pers.

Dalam kegiatan release tersebut, Kabid Humas menyampaikan kepada media terkait pengungkapan kasus kasus yang berhasil di ungkap oleh Polda Kaltim dan Polres jajaran dari 19 September Hingga 9 Oktober dalam rangka Ops Antik Mahakam 2023.

Polda Kaltim beserta Polres jajaran berhasil mengungkap kasus 252 kasus Narkoba dengan total 331 tersangka yang terdiri dari 306 tersangka laki-laki dan 25 tersangka perempuan, serta berhasil mengamankan barang bukti berupa sabu sebanyak 1.463,81 gram, ekstasi sebanyak 20 butir, dan ganja sebanyak 12,30 gram.

Kombes Yusuf mengatakan bahwa Polda Kaltim akan terus berkomitmen, apabila ditemukan anggota terlibat dalam kasus narkoba dan jadi “backing”, akan di proses dan pecat sesuai atensi dari Kapolri.

“Mohon kerjasamanya untuk seluruh masyakarat. Kami Polda Kaltim tidak akan berhasil tanpa ada kerjasama dari saudara-saudara sekalian,” ujarnya. (R3)

Berita Lainnya

Berita Terbaru