28 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Polres Tebingtinggi Ingatkan Pelajar SMA Katolik Cinta Kasih Tidak Pakai Knalpot Brong

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tebingtinggi (buseronline.com) – Polres Tebingtinggi melaksanakan “Police Go To School” ke SMA Swasta Katolik Cinta Kasih untuk memberikan imbauan kepada pelajar agar tidak menggunakan knalpot brong dan melengkapi diri dalam berkendara, di Jalan Pusara Pejuang.

Kunjungan Kapolres Tebingtinggi diwakili Kasat Binmas AKP BSM Tarigan disambut Kepala Sekolah SMA Katolik Cinta Kasih Sr Munir Hasugian SAg.

Kasat Binmas AKP BSM Tarigan menyampaikan bahwa kegiatan “Police Go To School” dalam rangka RAN PIJAR (Rencana Aksi Nasional Peningkatan Kesejahteraan Anak Usia Sekolah dan Remaja) ke sekolah SMA yang ada di Tebingtinggi.

”Kami (Polres Tebingtinggi) memberikan imbauan agar seluruh guru dan pelajar agar melengkapi kelengkapan sepeda motor dan tidak menggunakan knalpot brong yang dapat membuat kebisingan dan mengganggu aktivitas orang lain,” kata Kasat Binmas.

Lanjutnya, para pelajar SMA Katolik Cinta Kasih agar selalu menghargai dan menghormati guru dan menggali ilmu dengan baik sehingga mencapai prestasi serta tidak terpengaruh dengan kejahatan remaja seperti penyalahgunaan narkotika.

“Peredaran ataupun penggunaan narkotika sudah memasuki seluruh elemen, pelajar harus mampu menjauhinya dan menghindari aksi tawuran antar pelajar, ugal ugalan berkendara,” ungkapnya.

Kasat Binmas juga berpesan bagi pelajar membutuhkan kehadiran pihak Kepolisian ataupun bantuan Kepolisian dapat menghubungi ke Call Center Polres Tebing Tinggi 110 atau Wa Center 0812 6066 4044. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru