27 C
Medan
Jumat, September 20, 2024

Personel Samapta Rutin Patroli Presisi di Area Publik Pematangsiantar

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Pematangsiantar (buseronline.com) – Personel Samapta Polres Pematangsiantar menggiatkan patroli presisi rutin di area publik wilayah Kota Pematangsiantar.

Kasat Samapta Polres Pematangsiantar AKP August B Manihuruk menyampaikan patroli yang dilakukan ini sebagai tindak lanjut dari program prioritas Kapolda Sumut serta memastikan ketertiban dan keamanan di wilayah Kota Pematangsiantar.

Ia menjelaskan patroli yang dilaksanakan petugas itu di pusatkan ditempat keramaian, pusat perbelanjaan, perkantoran dan kawasan pemukiman penduduk untuk mengantisipasi aksi kejahatan jalanan sewaktu-waktu dapat terjadi.

August menerangkan, dalam pelaksanaan patroli itu petugas juga mengimbau masyarakat apabila melihat atau menemukan adanya tindakan premanisme jalanan, segera melaporkannya melalui Call Center 110 dan Whatsapp Polres pematangsiantar yang telah disediakan ke nomor 0812-6064-2350.

“Semua ini menunjukkan komitmen Polri dalam menjaga ketertiban aktif di tengah masyarakat dalam memelihara Kamtibmas kondusif di Kota Pematangsiantar,” tuturnya. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru