26 C
Medan
Jumat, September 20, 2024

Meski Tak Diperkuat Karim Benzema, Al Ittihad Menang 1-0

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Riyadh (buseronline.com) – Meski tak diperkuat pemain bintangnya Karim Benzema, Al Ittihad berhasil memetik kemenangan dramatis di Liga Champions Asia.

Bertanding di King Abdullah Sports City, Selasa (24/10/2023) dini hari WIB, Al Ittihad menang tipis 1-0 atas Al Quwa Al Jawiya.

Pertandingan berlangsung alot dan nyaris berakhir imbang tanpa gol. Namun, kerja keras tuan rumah di masa injury time, tepatnya di menit ke-90+4, menemui hasil.

Adalah Abderrazak Hamdallah yang muncul sebagai pembeda. Mendapat umpan silang dari N’Golo Kante dari sisi kanan, Hamdallah kemudian melepaskan tembakan ke sudut kiri gawang yang tak mampu dibendung kiper Al Quwa, Mohammed Hameed.

Gol tunggal Hamdallah berhasil menaklukkan Mohammed Hameed yang tampil cemerlang dengan melakukan lima penyelamatan bagus.

Kemenangan ini mengantarkan skuad asuhan Nuno Espirito Santo berada di puncak klasemen dengan koleksi sementara enam poin dari dua laga.

Di tempat terpisah, Al Hilal berhasil meraih kemenangan telak 6-0 atas Mumbai City yang berasal dari India. Aleksandar Mitrovic berhasil mencetak hattrick di laga tersebut.

Hasil positif ini mengantar Al Hilal ke puncak klasemen Grup D dengan raihan tujuh poin, unggul selisih gol atas Navbahor yang menguntit di posisi kedua. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru