32 C
Medan
Minggu, September 22, 2024

Kejati Sumut dan Tiga Kejari Raih Penghargaan dari Kepala Kanwil DJKN

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Kejati Sumut dan tiga Kejari di wilayah Sumut mendapat pengghargaan yang diberikan Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Sumut Tedy Syandriadi, di Aula Rekreasi Gedung Keuangan Negara Jalan Diponegoro Medan, Kamis (8/12/2022).

Kasi Penkum Kejati Sumut Yos A Tarigan SH MH dalam siaran persnya via WA kepada wartawan menyebutkan untuk Kejati Sumut mendapat penghargaan sebagai juara 1 kategori Pengawasan dan Pengendalian yang Efektif yang diterima Kajati Idianto SH MH.

“Sebelumnya, Kejati Sumut juga mendapat penghargaan dari Kementerian Keuangan sebagai Peringkat Pertama Pelaporan Keuangan Terbaik yang diserahkan langsung Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Sumut Kementerian Keuangan RI Heru Pudyo Nugoroho pada bulan November 2022 lalu,” kata Yos, Minggu (11/12/2022).

Sementara beberapa Kejari di wilayah hukum Kejati Sumut yang juga mendapat penghargaan untuk kategori Pengawasan dan Pengedalian yang Efektif yakni Kejari Pematangsiantar (juara 3), Kejari Padangsidimpuan (juara 3), Kejari Asahan (juara 1 kategori Pengelolaan BMN yang produktif).

Diharapkan, dengan penghargaan ini, Kejati Sumut dan jajaran semakin terpacu untuk memberikan dan meningkatkan kualitas pelayanan terbaik kepada masyarakat,” harapnya.

Berita Lainnya

Berita Terbaru