27 C
Medan
Jumat, September 20, 2024

Bupati Madina: Insya Allah Februari 2024, Pasar Baru Difungsikan

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Madina (buseronline.com) – Bupati Madina HM Jafar Sukhairi Nasution didampingi Plt Kepala Dinas PUPR Madina Elpi Yanti Harahap meninjau langsung progres pembangunan pasar baru, Panyabungan, Senin.

Berdasarkan peninjauan tersebut, kondisi pembangunan di luar gedung Pasar Baru masih 60 persen dan Pemkab Madina akan terus berupaya dan terus mengawal agar Februari tahun 2024 bisa difungsikan.

“Sesuai dengan masa pengerjaan Insya Allah Februari 2024 Pasar Baru ini bisa difungsikan. Mohon doanya agar tak ada kendala. Pemerintah daerah terus berbuat demi kepentingan masyarakat terkhusus memikirkan nasib para pedagang,” kata HM Jafar Sukhairi dikutip dari laman Pemkab Madina.

Ketua PKB Sumut itu lantas menyebut, anggaran pembangunan pasar baru dari APBN maupun APBD sudah masuk.

Bahkan, saat diskusi katanya pihak kontraktor berjanji Desember 2023 pengerjaan sudah rampung dan Kadis Perdagangan juga menyebut soal pengungsian, Pemkab Madina akan duduk bersama dengan asosiasi yang ada.

“Kita harapkan nanti kondisi bangunan pasar baru disempurnakan sebaik mungkin dengan tepat waktu termasuk bagian jalan jangan ada lagi yang becek. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru