27 C
Medan
Sabtu, Oktober 5, 2024

Satgas Preemtif Dit Binmas Polda Kaltim Sosialisasi Partisipasi Masyarakat untuk Pemilu 2024

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Balikpapan (buseronline.com) – Tim Satuan Tugas Preemtif Direktorat Binmas Polda Kalimantan Timur (Kaltim) melaksanakan kegiatan penyuluhan kepada masyarakat dalam upaya meningkatkan partisipasi aktif masyarakat, Rabu.

Kegiatan ini dilaksanakan guna mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Kaltim pada pelaksanaan Pemilu tahun 2024.

Tim Satgas Preemtif Dit Binmas Polda Kaltim melaksanakan penyuluhan di dua lokasi strategis, yaitu Jalan Bougenvile Kelurahan Batu Ampar, Kecamatan Balikpapan Utara, dan Jalan Mandiri Utama Kelurahan Sepinggan, Kecamatan Balikpapan Selatan.

Dalam penyuluhan tersebut, personil Dit Binmas Polda Kaltim menekankan pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga situasi yang aman, tertib dan damai selama proses pemilihan berlangsung.

Dengan terlaksananya kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat lebih memahami pentingnya peran masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Pemilu.

Personil Satgas Preemtif Dit Binmas Polda Kaltim menyampaikan apresiasi atas partisipasi aktif masyarakat dalam mendukung proses demokrasi dan berkomitmen untuk terus melakukan upaya preventif guna menciptakan lingkungan yang kondusif selama masa pelaksanaan Pemilu 2024. (R3)

Berita Lainnya

Berita Terbaru