26 C
Medan
Jumat, September 20, 2024

Piala Dunia U-17, Jerman Babat Venezuela 3-0

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Jakarta (buseronline.com) – Jerman U-17 membabat Venezuela U-17 dengan skor 3-0 di laga match day 3 Grup F Piala Dunia U-17 2023. Laga ini berlangsung di Jakarta International Stadium, Sabtu.

Robert Ramsak tampil cemerlang dalam laga ini dengan mencetak dua gol. Sementara satu gol sisanya dicetak Eric Emanuel da Silva Moreira.

Hasil ini membuat Jerman menjadi pemuncak klasemen akhir Grup F dengan raihan sembilan angka dari tiga laga. Venezuela mengumpulkan empat poin dan berada di peringkat kedua.

Jerman memulai babak pertama dengan baik. Mereka bisa menjebol gawang Venezuela melalui sontekan Robert Ramsak dalam waktu kurang dari satu menit.

Duel kemudian berlangsung cukup sengit. Kedua tim mampu menciptakan peluang tapi tak berakhir dengan gol.

Tapi Jerman akhirnya bisa menambah gol melalui Eric Emanuel da Silva Moreira pada menit ke-42. Gol itu membuat Jerman menutup babak pertama dengan skor 2-0.

Di babak kedua, Jerman masih tampil menyerang. Pada menit ke-57, Robert Ramsak berhasil mencetak gol ketiga untuk Der Panzer.

Setelah unggul tiga gol, Jerman masih terus menggempur pertahanan Venezuela. Namun, tak ada gol tambahan tercipta sampai laga berakhir. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru