31 C
Medan
Jumat, September 20, 2024

Alumni SMA Negeri 6 akan Gelar Pertandingan Truf Gembira dan Lomba Karaoke

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Keluarga besar alumni SMA Negeri 6 Medan akan menggelar pertandingan truf gembira untuk pria dan lomba karaoke untuk wanita dan pria di Kallery Cafe Jalan Karya, Sei Agul Medan pada 24-25 Desember 2022.

Ketua Penyelenggara Kegiatan yang bertajuk ‘Truf & Karoeke Alumni 6 For Fun’ mengambil tema ‘Dari Kita Untuk Kita Bersama Kita Bisa’, T Indra Abadi alumni 81 mengatakan perlombaan truf dan karoeke ini untuk meningkatkan silaturahmi antar alumni di semua lintas dan angkatan.

“Pertandingan ini yang ke tiga, juara angkatan 88, 2018 dan juara 2019 alumni 92. Kita buat acara ini untuk fun dan healing. Truf gembira dipilih karena pertandingan ini mainnya bergembira dan tahun ini ditambah perlombaan karaoke,” kata Indra Abadi, Selasa (20/12/2022).

Ia mengatakan sampai Selasa ini untuk peserta truf gembira sudah enam tim mendaftar dan karoeke 10 orang. “Kemarin kami panitia menghadap Ketua IKAL SMAN 6, Dr T Indra Azrial MPH SPM dan melaporkan serta meminta petunjuk bahwa kita menggelar dua acara perlombaan supaya gembira dan fresh. Mendengar laporan tersebut Ketua Indra Azrial menyetujui dan menyarankan agar panitia jaga silaturahmi dan kekompakan,” ujar Indra pemilik Kallery Cafe Jalan Karya, Sei Agul Medan.

Ia mengatakan prinsip acara ini, semua uang pendaftaran dikembalikan kepada para peserta dalam bentuk hadiah. “Alhamdulillah untuk makan ada kontribusi dari donatur. Jika donasi berlebih akan dikembalikan ke peserta, dari kita untuk kita dan bersama kita bisa. Makin banyak yang daftar, makin banyak hadiahnya. Seperti tahun lalu peserta trup gembira ada 15 dan karaoke 50 orang,” ujarnya lagi.

Sementara Edo angkatan 81, Koordinator Acara mengatakan peraturan permainan harus dicopy dan bagikan kepada semua peserta.pertandingan truf gembira. Ketepatan Jaya Arjuna, Alumni Angkatan 72, penulis buku truf gembira. Jadi buku tentang truf gembira tersebut dicopy kemudian dibagi-bagikan.

Sementara Sekretaris Panitia Antoni 88, mengatakan awalnya acara ini pertama kali digelar pada 2017 dan 2019. Di tahun 2020 karena pandemi belum usai maka pertandingan ditiadakan.

“Akhir 2021 mau digelar tapi karena pandemi belum usai maka pada 2022 inilah baru digelar. Kita harap acara ini akan menjadi agenda tahunan. Tahun alu hanya truf gembira saja, tahun ini truf dan karoke. Dibuat sebgai arena refreshing dan kebersamaan para alumni SMA Negeri 6. Dari kita untuk kita dan bersama kita untuk bahagia. Kita harapkan seluruh alumni mendukung dan mendaftarkan timnya untuk truf gembira dan karaoke,” ujarnya.

Untuk acara pertandingan truf gembira dan karaoke yang diperlombakan nanti juga ada pekrtandingan eksebisi berupa permainan catur, dam batu atau domino, kartu leng dan stand up comedi.

“Terhadap pemenang dalam pertandingan eksebisi itu juga akan diberi hadiah,” tutup Indra Abadi dalam rapat didampingi hampir seluruh panitia antara lain Edo 76, Antoni 88, Muchdalisa 94, Wita 89, Atok 70, Edi Wijaya 73, Edi Sumarno 81, Linda 84, HA Nuar Erde 85, Rully 92, Nova Lubis 94, Bebi 94, Budi Ardi 95 dan yang lainnya.

Berita Lainnya

Berita Terbaru