27 C
Medan
Sabtu, Oktober 5, 2024

Gelar Pelayanan Kesehatan Gratis, Polsek Tanjung Beringin Kolaborasi dengan Puskesmas

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Sergai (buseronline.com) – Polsek Tanjung Beringin Polres Sergai kolaborasi dengan UPTD Puskesmas Tanjung Beringin menggelar pelayanan kesehatan gratis prima kepada masyarakat di Dusun II Desa Nagur Kecamatan Tanjung Beringin.

Kegiatan dihadiri Kapolsek Tanjung Beringin, AKP Tobat Sihombing beserta para Kanit dan personel, Camat Elmiati, Wadanramil 11/TB diwakili Peltu Saiful, Kepala UPTD Puskesmas Tanjung Beringin dr Sherlyta Mutia Hutabarat, dan Kepala Desa Nagur Ruslan.

Warga yang datang memeriksakan kesehatannya dilayani oleh tim medis dari UPTD Puskesmas Tanjung Beringin.

Kapolsek Tanjung Beringin AKP Tobat Sihombing mengatakan, kegiatan pelayanan kesehatan gratis prima ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan Forkopimcam guna mewujudkan masyarakat Tanjung Beringin yang sehat , mandiri dan religius.

Ia menjelaskan, kegiatan pelayanan kesehatan dengan tema “Kesehatan lebih penting dari segalanya” ini meliputi, pemeriksaan kesehatan, memberi imbauan kesehatan, melakukan pengobatan gratis, dan pemberian asupan gizi pada ibu dan anak stunting, dengan jumlah total masyarakat yang mengikuti sebanyak 225 orang.

“Pada kegiatan itu, kita juga mengajak masyarakat lebih aktif lagi menjaga kesehatan badan dan kesehatan lingkungan untuk mencegah penyakit,” jelasnya. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru