26 C
Medan
Jumat, September 20, 2024

TPC Ganjar-Mahfud Medan dan Relawan Ganjar Sumut Sowan ke Masyarakat di Belawan

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Tim Pemenangan Cabang (TPC) Ganjar-Mahfud Kota Medan bersama Relawan Arus Ganjar Sumut sowan ke masyarakat hingga nelayan di daerah Kecamatan Belawan, Kota Medan, Provinsi Sumut.

Tampak turun Ketua TPC Ganjar-Mahfud Medan Adi Syahputra Ritonga, Pembina Relawan Arus Ganjar Dr Hj Fitriani Manurung MPd, Ketua Relawan Arus Ganjar Sumut Ir Romi HS, dan pengurus TPC Medan serta Relawan Arus Ganjar lainnya.

Adi Ritonga mengatakan TPC Medan dan Relawan Arus Ganjar melakukan sowan masyarakat ke sejumlah pasar di kawasan Belawan. Sowan tersebut menyampaikan program kerja Ganjar-Mahfud dan membagikan baju bergambar Ganjar-Mahfud.

“Kami sampaikan kepada masyarakat bahwa titip salam dari bapak Ganjar-Mahfud agar kiranya Pemilu 2024 ini Pemilu damai riang gembira. Jadi, ke depan kita berharap Indonesia unggul di tangan bapak Ganjar-Mahfud,” katanya didampingi Ir Romi HS dan Hj Fitriani Manurung.

Ia mengatakan TPC Medan dan Relawan Arus Ganjar beranjak dari pasar ke pasar lainnya di sejumlah titik pasar yang ada di Medan Belawan. “Ada tiga titik pasar dan closingnya sowan ke nelayan-nelayan yang ada di Belawan. Kita menyampaikan visi-misi terhadap para nelayan-nelayan yang ada, memberikan edukasi politik kepada para nelayan agar kiranya jangan sampai ada termakan hoak terkait dengan Pemilu 2024,” ujarnya.

Ia mengaku antusiasme masyarakat itu sangat tinggi kepada paslon Ganjar-Mahfud. “Artinya kami melihat bahwa Ganjar-Mahfud ini sangat diminati di Kota Medan terkhusus di Belawan, sehingga semangat menyampaikan visi misi,” tuturnya.

Pada momen tersebut, Relawan Arus Ganjar melakukan kuis tanya jawab kepada masyarakat seputaran terkait paslon Ganjar-Mahfud. Bagi masyarakat yang berhasil menjawab diberikan hadiah menarik. (P3)

Berita Lainnya

Berita Terbaru