26 C
Medan
Jumat, September 20, 2024

Polrestabes Medan Raih Juara 1 Lomba SPKT

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Polrestabes Medan raih juara 1 dalam perlombaan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) tingkat Polres/ta/bes jajaran Polda Sumut.

Penyerahan piala dan piagam penghargaan oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, kepada Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Teddy John Sahala Marbun itu dilaksanakan di Gedung Aula Tribrata Polda Sumut.

Kombes Teddy menyampaikan bahwa kita jangan berpuas diri dengan meraih juara 1 ini. Dia meminta agar tetap bekerja dan selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Saya berharap kepada semua anggota yang bertugas di SPKT, baik di Polrestabes Medan maupun di Polsek jajaran, terimakasih sudah membuat yang terbaik untuk Kepolisian khususnya Polrestabes Medan,” ujarnya.

Penghargaan ini sambungnya, justru menjadi momentum bagi pihaknya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kota Medan.

“Tentunya kami akan memberikan pelayanan yang terbaik dan mengedepankan senyum, sapa, salam serta dapat dipercaya dan melayani,” pungkas Kapolrestabes. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru