29 C
Medan
Jumat, September 20, 2024

Pelantikan 9 Pejabat Administrasi dan 1 PPNS Keimigrasian

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumut M Jahari Sitepu melantik 9 Pejabat Administrasi dan 1 Pejabat Imigrasi sebagai PPNS Keimigrasian di Aula Soepomo Kantor Wilayah.

Jahari mengharapkan kepada PNS yang telah diangkat dan disumpah untuk menunjukkan komitmen dan tanggung jawab moral dan ikut membangun serta menjaga citra positif PNS yang berkualitas dan profesional.

Terkhusus untuk pejabat di UPT Pemasyarakatan yang baru dilantik, Jahari mengingatkan salah satu tugas sebagai Kepala Pengamanan ialah membantu atasan, menjaga dan memastikan keadaan di dalam Lapas atau Rutan dalam kondisi aman dan kondusif.

Kepada Saroha Manullang, PPNS yang baru dilantik agar membina pegawai-pegawai Keimigrasian di tempatnya masing-masing.

“Kepada Pejabat Administrasi di UPT Pemasyarakatan yang baru dilantik, tolong bela Pemasyarakatan, jangan jadi pengkhianat. Saya yakin dan percaya pasti bisa melaksanakan tanggung jawab yang diberikan,” harap Jahari.

Pelantikan tersebut turut dihadiri Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Kepala UPT serta pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumut.

Sementara itu, bertindak sebagai saksi Kepala Bidang Pelayanan Hukum Yulius Manurung dan Kepala Bagian Umum Syafriadi Lubis. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru