29 C
Medan
Jumat, September 20, 2024

Polres Belawan Imbau Warga Patuhi Aturan Berlalu Lintas

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Belawan (buseronline.com) – Dalam pelaksanaan Operasi Keselamatan Toba 2024, Satlantas Polres Pelabuhan Belawan melakukan kegiatan Imbauan dan Edukasi kepada warga pengguna jalan raya, khusus pengendara sepeda motor yang melintas di kawasan Jalan Raya Pelabuhan atau persisnya di Mapolres Pelabuhan Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Janton Silaban SH SIK MKP melalui Kasat Lantas Pittor Gultom SH yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan mengurangi angka pelanggaran.

“Kami sangat peduli terhadap keselamatan pengguna jalan, sehingga selalu mengingatkan dan mengimbau warga agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas serta menggunakan perlengkapan keselamatan seperti helm standar nasional Indonesia,” ujar Kasat Lantas Polres Pelabuhan.

Dalam kegiatan tersebut, petugas Satlantas Polres Pelabuhan Belawan secara langsung menyampaikan imbauan kepada para pengendara kendaraan bermotor yang melintas di jalan raya, serta memasang sejumlah spanduk imbauan pada beberapa lokasi strategis sebagai upaya tambahan untuk menyampaikan pesan keselamatan berlalu lintas kepada masyarakat.

Ia menyebutkan, Operasi Keselamatan Toba 2024 merupakan komitmen kepolisian dalam menjaga keamanan dan keselamatan lalu lintas, dengan kerjasama dan kesadaran dari semua pihak, diharapkan dapat tercipta lingkungan berlalu lintas yang aman dan tertib. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru