27 C
Medan
Sabtu, Oktober 5, 2024

Brimob Polda Sumut Patroli Malam Hari Ciptakan Situasi Kondusif

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Sat Brimob Polda Sumut gelar apel sebelum melaksanakan patroli malam di Mapolda Sumut.

Patroli malam dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan jalanan, seperti aksi genk motor, balap liar, curat, curas, curanmor, tawuran, dan kejahatan jalanan lainnya untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, terutama di malam hari.

Personel gabungan Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut, Batalyon A Sat Brimob Polda Sumut serta personel Polsek Pancurbatu dipimpin oleh Pasilog Den Gegana Sat Brimob Polda Sumut AKP Immanuel Sembiring SH MH dengan sasaran sepanjang Jalan Jamin Ginting, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan dan wilayah Polsek Pancurbatu.

“Patroli yang dilakukan Sat Brimob Polda Sumut ini merupakan kegiatan rutin dengan tujuan menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polda Sumut agar tetap kondusif,” ujarnya.

Kegiatan patroli yang dilakukan Sat Brimob Polda Sumut ini juga merupakan salah satu bentuk nyata hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat.

Selain melakukan patroli di beberapa titik keramaian, personel Sat Brimob Polda Sumut juga menyisir jalanan sepi dengan tujuan untuk mencegah anak-anak muda melakukan aksi balapan liar yang bisa menggangu dan berbahaya bagi keselamatan mereka dan orang lain.

“Patroli ini juga merupakan salah satu bentuk pelayanan yang diberikan oleh Polri kepada masyarakat untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat pada saat mereka beraktifitas pungkasnya. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru