27 C
Medan
Sabtu, Oktober 5, 2024

Kapolres Pematangsiantar Sebar Nomor Kontak Layanan Pengaduan Kepolisian ke Masyarakat

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Pematangsiantar (buseronline.com) – Kapolres Pematangsiantar AKBP Fernando SIK melaksanakan Curhat Kamtibmas bersama warga di Jalan WR Supratman, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat.

AKBP Fernando dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada warga yang hadir, karena kegiatan kita ini bukan pertama kali dilaksanakan, tetapi sudah sering dilaksanakan baik di sekolah-sekolah serta di lingkungan masyarakat.

Ia menjelaskan, tujuan kepolisian turun langsung dalam kegiatan Curhat Kamtibmas untuk menerima keluhan dan aspirasi dari masyarakat, terkait masalah Kamtibmas yang ada.

Dimana di Kota Pematangsiantar ini masih banyak permasalahan, berkaitan dengan narkoba yang melibatkan anak-anak. “Kami pihak kepolisian tidak bisa bekerja sendiri tanpa peran serta bapak-ibu sekalian,” ujarnya.

Untuk itu, ia berharap kepada semua, ini merupakan tanggung jawab bersama dan pihaknya mohon dukungan dari lapisan masyarakat.

Masih kata Fernando, kekuatan Polres Pematangsiantar sangat terbatas dan untuk itu mohon peran serta kita semua untuk mengawasi situasi Kamtibmas.

Apabila ada permasalahan- permasalah kecil, agar diselesaikan dengan tiga pilar dalam pelaksanaan tugas-tugas melayani masyarakat.

“Kami mengakui masih banyak kekurangan, namun demikian kami tetap berusaha berbuat terbaik bagi masyarakat,” ungkapnya.

Ia mengajak masyarakat Pematangsiantar dalam menyambut dan merayakan Tahun Baru 2023, agar tidak bermain kembang api/mercon, tidak melaksanakan arak-arakan ataupun perayaan berlebihan, akan tetapi harus menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

“Mari kita peduli terhadap lingkungan kita. Bagi masyarakat yang melihat adanya gangguan Kamtibmas dan butuh pelayanan silakan menghubungi kontak layanan kepolisian 1×24 jam. Nomor WA 0812 6064 2350,” pungkasnya.

Turut hadir mendampingi Kapolres Pematangsiantar dalam kegiatan Curhat Kamtibmas tersebut, Kasat Intelkam, AKP Bobi Vaski Pranata, SIK, Kapolsek Siantar Barat, Iptu Ringgas Lubis, Kasat Binmas, AKP Jahrona Sinaga bersama petugas Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Berita Lainnya

Berita Terbaru