26 C
Medan
Jumat, September 20, 2024

Liga 1, PSM Makassar Lawan Borneo FC Harus Puas Bermain Imbang 1-1

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Balikpapan (buseronline.com) – PSM Makassar melawan Borneo FC berjalan sengit dalam lanjutan Liga 1. Kedua tim harus puas bermain imbang 1-1.

Bermain di Stadion Batakan, Balikpapan, PSM dan Borneo saling balas serangan. Kedua tim menampilkan permainan terbuka.

Di babak pertama, Borneo FC unggul cepat lewat Muhammad Sihran di menit ke-9. Sihran yang berdiri bebas berhasil mengelabui Reza Arya Pratama.

Gol penyama kedudukan sempat dicetak PSM lewat Victor Mansaray menit ke-23. Tapi gol tersebut dianulir wasit karena dianggap offside.

Tertinggal, PSM mendominasi total. Namun hingga babak pertama berakhir tidak ada gol yang tercipta, skor 0-1 untuk keunggulan Borneo FC.

Di babak kedua, PSM langsung mengambil alih dominasi permainan. Namun rapatnya pertahanan Borneo FC membuat Mansaray kesulitan mencetak gol balasan.

Gol untuk PSM baru tercipta pada menit ke-59. Victor Mansaray lepas dari kawalan dan menghujam gawang Angga Saputro dengan tendangan kerasnya. Skor 1-1.

Borneo FC sempat mengejutkan gawang PSM. Sepakan keras Rizky Dwi dapat ditepis oleh Reza Arya.

PSM kembali mendapat peluang emas menit ke-80. Sayangnya, Joao Pedro gagal memaksimalkan umpan matang dari Victor Mansaray.

Skor 1-1 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. PSM gagal memutus rekor 18 laga tidak terkalahkan Borneo FC.

Hasil ini membuat PSM tertahan di posisi ke-12 dengan 38 poin. Sedangkan Borneo FC tetap kokoh di puncak klasemen dengan 70 poin. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru