24 C
Medan
Selasa, September 24, 2024

Libur Lebaran, Tempat Rekreasi yang Ramai Dikunjungi di Pematangsiantar

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Pematangsiantar (buseronline.com) – Setiap momen libur hari Raya Idul Fitri, tidak jarang masyarakat usai bersilaturahmi dengan sanak keluarga di kampung halaman selalu menyempatkan waktu bersantai ria ke tempat rekreasi yang ada di Kota Pematangsiantar.

Mengingat Kota Pematangsiantar yang merupakan kota perlintasan atau penyangga dari beberapa kabupaten/kota di Provinsi Sumut, memiliki keunikan tersendiri untuk dikunjungi masyarakat.

Salah satunya kawasan Taman Bunga yang terletak di jantung ibu Kota Pematangsiantar di Jalan Merdeka. Tempat wisata ini setiap momen libur selalu ramai didatangi masyarakat karena memiliki kesejukan yang ditumbuhi pepohonan rindang serta beragam jenis tanaman memberi warna menarik pengunjung.

Kemudian Siantar Zoo atau taman hewan yang berlokasi di Jalan MH Sitorus yang memiliki beragam jenis hewan satwa liar yang dilindungi menjadi daya tarik bagi pengunjung tidak bosan-bosannya datang kemari.

Disini para pengunjung bisa mengajarkan anak-anak mengenali jenis hewan yang disukai saat berkunjung ke Siantar Zoo di Kota Pematangsiantar.

Kedua tempat rekreasi ini menjadi sasaran objek wisata bagi masyarakat bukan hanya dari Kota Pematangsiantar, melainkan pengunjung datang dari luar daerah Provinsi Sumut disaat momen libur panjang. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru