27 C
Medan
Sabtu, Oktober 5, 2024

Kriston Napitupulu Pimpin Apel Pagi Lapas Pancurbatu

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Pancurbatu (buseronline.com) – Pegawai Lapas Kelas IIA Pancurbatu diingatkan agar menjaga integritas dalam bekerja, jangan ada terlibat dengan hal-hal negatif.

Hal itu disampaikan Plt Kepala Lapas Kelas IIA Pancurbatu Kriston Napitupulu AMdIP SH saat memimpin apel pagi, Selasa (7/5/2024). Apel tersebut diikuti pejabat struktural, dan seluruh petugas Lapas Pancurbatu.

“Kiranya kita dapat belajar dari kasus kasus yang terjadi di Lapas/Rutan lain agar tidak terjadi di Lapas Pancurbatu,” katanya.

Ia meminta jajaran tata usaha membuat absensi apel pagi agar petugas mengikuti apel pagi dengan rutin, kemudian seluruh kepala seksi dan kepala subseksi menjalin sinergi dengan Aparat Penegak Hukum (APH) wilayah Pancurbatu.

“Kepada jajaran pengamanan agar tetap bekerja dengan baik, pastikan setiap pintu tergembok dengan baik, laksanakan kontrol dengan rutin dan tetap waspada,” tambahnya.

Dengan dilaksanakannya apel pagi ini diharapkan dapat meningkatkan kedisiplinan dan profesionalisme dalam bekerja, serta menjaga kesehatan dan kebersihan diri bagi seluruh petugas Lapas Kelas IIA Pancurbatu. (P3)

Berita Lainnya

Berita Terbaru