28 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Alwi Mujahit Terima Kunjungan KKP Kelas I Medan

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Kepala Dinas Kesehatan Sumut dr Alwi Mujahit Hasibuan MKes menerima kunjungan Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kelas I Medan dr Jepri Sitorus MKes dan Apt Inggrita dari Balai Teknik Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit, BTKL Medan.

Alwi mengatakan kehadiran mereka sehubungan dengan akan diadakannya F1 H2O di kawasan Danau Toba, pada 24-26 Februari 2023 mendatang. Sehingga perlu diadakan persiapan di bidang kesehatan untuk mensukseskan acara yang dilaksanakan Kementerian Parekraf.

“Dari keterangan yang ada bahwa event itu akan dihadiri peserta dari 10 negara sehingga diharapkan dapat meningkatkan keberadaan kawasan Danau Toba sebagai destinasi utama pariwisata Indonesia, khususnya Sumut,” ungkapnya.

Sehingga Alwi menyebutkan pihaknya dan Kepala KKP sepakat akan melaksanakan pertemuan yang akan melibatkan seluruh komponen kesehatan terkait untuk mendukung dan mensukseskan acara dimaksud.

“Mereka datang melaporkan event tersebut dan meminta kita untuk mengonsolidasi dukungan kesehatan. Termasuk tim kesehatan, rumah sakit rujukan dan pendukung lainnya,” tuturnya mengakhiri.

Berita Lainnya

Berita Terbaru