27 C
Medan
Sabtu, Oktober 5, 2024

Polisi Geledah Rumah Terduga Pembunuh Vina di Cirebon

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Cirebon (buseronline.com) – Polisi menggeledah rumah inisial PS alias Perong, terduga pembunuh Vina, pelajar asal Cirebon dan pacarnya, Eki, di RT 2 RW 2 Blok Simaja, Desa Kepompong, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Provinsi Jawa Barat, Rabu (22/5/2024).

Dari pantauan di lokasi, sejumlah polisi mendatangi rumah PS. Warga desa juga tampak menonton penggeledahan di rumah bercat hijau itu.

Diketahui PS tinggal bersama ibunya, Kartini, dan tiga adiknya. Salah satu warga, Masniah, mengatakan, dia mengenal ibu PS karena aktif di pengajian.

Sementara, PS jarang berada di Cirebon karena sering bolak balik Bandung-Cirebon menjadi kuli bangunan.

“Dia kuli bangunan. Seminggu ini ikut bapaknya dan baru dua hari lalu pulang,” ujar Masniah saat diwawancarai wartawan di Desa Kepompong.

PS mengatakan, pada 2016 lalu, di desanya memang sempat ramai isu PS merupakan salah satu terduga pembunuh Vina.

Saat itu, anggota polisi berdatangan untuk meminta keterangan PS. Namun, PS tidak berada di rumah.

“2016 itu polisi banyak, tapi ibunya nangis karena merasa anaknya enggak di sini, tapi di Bandung. Polisi bawa motor, ditarik, tapi enggak muncul-muncul (PS) karena PS merasa enggak melakukan,” ujar Masniah.

Pihak kepolisian juga telah menghubungi keluarga Pegi. Nantinya, keluarga Pegi akan diminta keterangan dalam kasus tersebut.

“Untuk saat ini sudah dihubungi dan akan secepatnya dilakukan juga pemeriksaan terkait ini,” ucap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jabar, Kombes Jules A Abast di Mapolda Jabar.

Sebelumnya diberitakan, Pegi ditangkap, Selasa (21/5/2024) di Kota Bandung. Pegi diketahui bekerja sebagai buruh bangunan. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru