26 C
Medan
Jumat, September 20, 2024

Liga 1, Duel Bali United Lawan Borneo FC Imbang 0-0

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Bali (buseronline.com) – Bali United bermain imbang 0-0 dengan Borneo FC dalam duel leg pertama perebutan juara 3 BRI Liga 1 2023/2024. Laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta kali ini berakhir tanpa gol 0-0.

Pertandingan berlangsung dengan intensitas tinggi sejak menit pertama. Jelas bahwa kedua tim ingin menutup musim sebaik mungkin. Juara 3 bakal jadi pelipur lara yang manis di ujung musim ini.

Borneo FC jadi penantang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali United beruntung mendapatkan dukungan langsung dari suporter. Meski begitu, laga berlangsung cukup seimbang.

Bali United bermain lebih ofensif di babak pertama, Borneo FC dipaksa bertahan. Meski begitu, duel 45 menit ditutup dengan skor 0-0. Pertahanan kedua tim masih sangat baik.

Di babak kedua, pelatih kedua tim coba mengubah ritme dengan sejumlah pergantian pemain. Sayangnya Bali United dirugikan dengan kartu merah Eber bessa di menit ke-60. Setelahnya, Borneo FC bermain lebih lepas.

Borneo FC lebih banyak menyerang di 30 menit sisa pertandingan. Pergerakan Pluim dkk. sudah sangat baik, hanya bermasalah di penyelesaian akhir.

Skor 0-0 belum juga pecah hingga akhir menit ke-90. Bahkan laga sempat terhenti selama beberapa menit karena lapangan dipenuhi asap. Skor 0-0 menutup duel 90 menit, laga akan ditentukan di leg kedua. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru