25 C
Medan
Minggu, September 29, 2024

DWP Lapas Pancurbatu Lakukan Surprise HUT ke 53 Kriston Napitupulu

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Pancurbatu (buseronline.com) – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Kelas IIA Pancurbatu Kanwil Kemenkumham Sumut menggelar pertemuan di Aula Lapas Pancurbatu.

Kegiatan ini dihadiri Pembina DWP Lapas Pancurbatu Kriston Napitupulu AMdIP SH, Ketua DWP Lapas Pancurbatu Dorti Turnip dan seluruh anggota DWP Lapas Pancurbatu. Kriston berharap organisasi DWP tetap berjalan dengan baik.

Ia meminta DWP selalu membimbing suami agar tidak terindikasi dengan hal yang buruk atau tidak diinginkan dan mempersiapkan acara DWP di September dikarenakan Lapas Pancurbatu akan menjamu Tamu sebanyak 250 orang anggota DWP se Sumut.

Sementara, Dorti Turnip memberikan arahan terkait pedoman DWP melalui keputusan DWP Nomor: 129 Tahun 2016. “Saya harap di setiap pertemuan agar tata surat di arsipkan, dibuatkan surat keluar dan surat masuk dan untuk dan notulen berperan aktif dalam mencatat setiap kegiatan dan rencana kegiatan,” ujarnya.

Bertepatan dengan HUT ke 53 Kriston Napitupulu, DWP Lapas Pancurbatu mengadakan acara surprise. Seluruh pegawai Lapas Pancurbatu sebelumnya sudah sepakat untuk berembuk membuat acara surprise tersebut.

Setelah memasuki ruangan aula, Kriston Napitupulu dikejutkan dengan petasan konventi dan nyanyian selamat ulang tahun dari seluruh pegawai yang telah berkumpul di ruangan.

“Saya dan atas nama keluarga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas surprise yang ke 53. Saya tidak bisa balas kebaikan bapak/ibu sekalian. Kiranya Tuhan yang Maha Kuasa memberkati kita semua,” ucapnya penuh haru. (P3)

Berita Lainnya

Berita Terbaru