28 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Adlin Tambunan Dukung Pertanian Sergai dengan Bantuan Traktor

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Sergai (buseronline.com) – Wakil Bupati Sergai H Adlin Tambunan memberikan bantuan berupa satu unit traktor kepada gabungan kelompok tani (Gapoktan) Desa Seibuluh, Kecamatan Teluk Mengkudu.

Penyerahan bantuan ini berlangsung setelah Wabup menggelar safari shalat Jumat di Mesjid Ruhul Iman Payanibung 2, Desa Seibuluh, yang dilanjutkan dengan makan siang bersama warga.

Dalam kesempatan tersebut, Adlin Tambunan yang didampingi Kepala Dinas Pertanian, Dedy Iskandar, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kamaluddin, dan Kepala Dinas Dukcapil Selamat Hartono, menyampaikan bahwa safari shalat Jumat merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap Jumat dan bergilir di 17 kecamatan se-Sergai.

“Kami membawa bantuan traktor rotary yang diharapkan dapat meningkatkan produktivitas pertanian di Desa Seibuluh,” ujarnya.

Adlin berharap traktor yang diberikan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dan dirawat dengan baik agar benar-benar bermanfaat bagi masyarakat petani di Desa Seibuluh.

“Mudah-mudahan pertemuan kita hari ini membawa berkah dan memberikan hasil yang lebih baik lagi,” tambahnya.

Ketua Gapoktan Desa Seibuluh, Solok, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Wabup Sergai atas bantuan traktor yang sangat bermanfaat bagi kelompok tani.

“Terima kasih kami sampaikan atas bantuan ini. Semoga membawa banyak manfaat sehingga produktivitas pertanian di desa kami lebih baik lagi, yang pada akhirnya dapat menyejahterakan petani,” ucapnya. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru