30 C
Medan
Jumat, Oktober 18, 2024

Bupati Sergai Darma Wijaya Tinjau RSUD di Hari Libur

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Sergai (buseronline.com) – Meskipun hari libur, Bupati Sergai H Darma Wijaya tetap turun tangan untuk memeriksa fasilitas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Sulaiman.

Darma Wijaya, yang akrab disapa Bang Wiwik, didampingi oleh Ketua TP PKK Sergai Ny Hj Rosmaida Darma Wijaya, serta Ketua PWI Sergai, Edi Saputra.

Mereka tidak hanya memeriksa fasilitas rumah sakit, tetapi juga mengunjungi pasien rawat inap.

Dalam kunjungannya, Darma Wijaya menyampaikan bahwa pemerintah berkomitmen untuk terus memperbaiki pelayanan kesehatan di Sergai.

“Saya bersama Pak Adlin Tambunan akan terus berupaya meningkatkan fasilitas dan kenyamanan pasien, khususnya di RSUD Sultan Sulaiman,” ujarnya.

Darma Wijaya juga menunjukkan beberapa perbaikan terbaru di rumah sakit, termasuk pembenahan di Ruang Rawat Inap Anggrek sebagai bagian dari upaya peningkatan fasilitas.

Fokus pasangan Darma Wijaya dan Adlin Tambunan (Dambaan) tidak hanya pada kesehatan. Mereka juga berkomitmen untuk meningkatkan fasilitas pelayanan publik di seluruh instansi pemerintah di Sergai.

“Tiap instansi yang bersentuhan langsung dengan masyarakat akan terus kita tingkatkan pelayanannya,” tegas Darma Wijaya. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru