28 C
Medan
Jumat, Oktober 18, 2024

Labuhanbatu Jadi Tuan Rumah Turnamen Sepak Bola Korpri Sumut

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Rantauprapat (buseronline.com) – Kabupaten Labuhanbatu telah ditunjuk sebagai tuan rumah untuk babak penyisihan turnamen sepak bola Korpri Sumut yang memperebutkan Piala Penasihat Korpri Sumut, Muhammad Bobby Arif Nasution.

Turnamen ini akan diselenggarakan di Stadion Binaraga Rantauprapat pada 7-9 Agustus 2024, dalam rangka memperingati HUT ke-434 Kota Medan dan HUT Kemerdekaan RI tahun 2024.

Sekda Labuhanbatu Ir Hasan Heri Rambe memimpin rapat pembentukan panitia di Kantor Bupati Labuhanbatu, Jalan Sisingamangaraja Rantauprapat.

Dalam rapat tersebut, Hasan Heri menekankan pentingnya persiapan matang, baik dari segi fasilitas lapangan maupun pengamanan, untuk memastikan kelancaran dan kesuksesan turnamen.

Panitia penyelenggara telah terbentuk dengan susunan sebagai berikut Ir Hasan Heri Rambe sebagai ketua panitia, Drs Sarimpunan Ritonga sebagai wakil ketua I, Zaid Harahap SSos sebagai wakil ketua II, Drs Ikramsyah Putra Nasution sebagai wakil ketua III, dan Zuhri Nasution MSi sebagai ketua pelaksana harian.

Turnamen ini akan diikuti oleh enam daerah dari Wilayah III, yaitu Kabupaten Batubara, Asahan, Kota Tanjungbalai, Kabupaten Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara, dan Labuhanbatu Selatan.

Tujuan dari turnamen ini adalah untuk mempererat silaturahmi antar Korpri di Provinsi Sumut.

Sekda Hasan Heri Rambe mengajak seluruh pihak untuk mempersiapkan diri dalam menyambut acara tersebut dan siap menyambut para tamu dari berbagai daerah. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru