28 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

HAN 2024: Pelindo Medan Bagi Alat Tulis dan Sepeda untuk Anak-anak

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) Regional I Medan menunjukkan kepeduliannya terhadap pendidikan dan motivasi anak-anak dengan memberikan 500 paket alat tulis dan 3 unit sepeda pada Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) 2024.

Acara ini berlangsung di Aula Tengku Rizal Nurdin Medan, dan juga merupakan bagian dari kegiatan Road to PON XXI Aceh-Sumut 2024 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut.

Menurut siaran pers dari Humas Pelindo Regional I Medan, pemberian paket alat tulis dan sepeda ini dimaksudkan untuk mendukung dunia pendidikan dan memotivasi anak-anak.

Sekitar 500 anak berpartisipasi dalam acara tersebut, dengan sejumlah anak berprestasi dalam bidang olahraga menunjukkan keterampilannya di hadapan Pj Gubernur Sumut, Agus Fatoni, dan para tamu undangan.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Keluarga Berencana Provinsi Sumut Sri Suriani Purnamawati serta Ketua Panitia Penyelenggara Peringatan HAN Tahun 2024 Provinsi Sumut menyatakan bahwa peringatan HAN merupakan bentuk pemenuhan hak anak dan kepedulian terhadap masa depan bangsa.

Tema peringatan tahun ini adalah “Anak Terlindungi Indonesia Maju.” Panitia penyelenggara juga mengapresiasi dukungan dari berbagai pihak, termasuk PT Pelindo Regional I, atas kontribusinya dalam menyukseskan acara Peringatan HAN Tahun 2024 Provinsi Sumut. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru