26 C
Medan
Jumat, September 20, 2024

Irjen Pol Whisnu Komit Berantas Narkoba: Prioritas Wujudkan Sumut Bebas Kejahatan

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Kapolda Sumut Irjen Pol Whisnu Hermawan Februanto menegaskan komitmennya untuk memerangi peredaran narkoba di seluruh wilayah Provinsi Sumut. Dalam sebuah pernyataan tegas yang disampaikan Whisnu meminta seluruh personel Polda Sumut untuk fokus dalam pemberantasan narkoba, yang dinilai sebagai musuh bersama.

Whisnu menambahkan bahwa Polda Sumut dan jajaran terkait terus melakukan berbagai upaya untuk memberantas peredaran narkoba serta menangkap pelaku jaringan narkoba. Ia berharap dengan penindakan yang intensif, Sumatera Utara dapat menjadi provinsi yang maju di Indonesia dan bebas dari narkoba.

Mantan Dirtipideksus Bareskrim Polri ini juga mengungkapkan bahwa peredaran narkoba merupakan salah satu faktor utama penyebab terjadinya kejahatan di provinsi tersebut. Rata-rata pelaku kejahatan diketahui mengonsumsi narkoba saat melakukan aksinya. Oleh karena itu, penindakan terhadap narkoba harus diperkuat.

Whisnu mengingatkan seluruh personel Polda Sumut untuk tidak terlibat dalam jaringan narkoba. “Apabila ada yang terbukti membekingi narkoba, kami akan mengambil tindakan tegas,” tegasnya. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru