28 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Laga Dramatis, Dewa United dan Persib Bandung Bermain Imbang 2-2

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Gianyar (buseronline.com) – Pertandingan sengit antara Dewa United dan Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2024/2025 berakhir imbang dengan skor 2-2. Kedua tim harus puas berbagi poin setelah bermain saling berbalas gol dalam laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin malam WIB.

Persib Bandung membuka keunggulan terlebih dahulu pada menit ke-21 melalui gol Tyronne. Penyerang asal Spanyol tersebut sukses menjebol gawang Dewa United dengan sepakan kaki kiri yang mengarah ke tiang jauh setelah menerima umpan dari Dimas Drajad.

Keunggulan Persib hanya bertahan hingga menit ke-32, ketika Dewa United menyamakan kedudukan. Angelo Meneses berhasil memberikan umpan dari sisi kanan yang kemudian disambar oleh Septian Bagaskara untuk menjebol gawang Persib.

Persib mendapat peluang emas untuk menambah gol melalui tendangan bebas Ciro Alves di depan kotak penalti Dewa United, namun tendangan tersebut masih dapat ditepis oleh kiper Sonny Stevens. Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Persib Bandung langsung menggebrak dan kembali unggul pada menit ke-48. Tyronne mencatatkan namanya di papan skor untuk kedua kalinya setelah menuntaskan umpan dari Ciro Alves.

Namun, keunggulan Persib kembali sirna setelah Egy Maulana Vikri mencetak gol untuk Dewa United pada menit ke-70. Gol ini sempat dicek melalui VAR sebelum akhirnya disahkan oleh wasit.

Dengan hasil imbang ini, Persib Bandung kini mengoleksi empat poin dari dua pertandingan dan menempati posisi keenam klasemen sementara Liga 1 2024/2025. Sementara itu, Dewa United baru mengumpulkan dua poin dari dua laga yang telah mereka jalani.

Pertandingan ini menunjukkan betapa ketatnya persaingan di Liga 1 musim ini, di mana kedua tim menampilkan permainan menyerang yang atraktif dan saling berusaha meraih kemenangan hingga menit akhir. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru