27 C
Medan
Jumat, September 20, 2024

Labuhanbatu Kirim Kontingen Paduan Suara ke Pesparawi Sumut

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Rantauprapat (buseronline.com) – Kabupaten Labuhanbatu siap berkompetisi dalam Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) tingkat Provinsi Sumut yang akan berlangsung dari 29 hingga 31 Agustus 2024 di Balige, Toba.

Kontingen paduan suara Labuhanbatu dilepas Plt Bupati Hj Ellya Rosa Siregar dari Pendopo Rumah Dinas Bupati di Jalan WR Supratman, Rantauprapat, Minggu malam.

Dalam acara pelepasan, Plt Bupati Ellya Rosa Siregar mengungkapkan harapannya agar lomba paduan suara Pesparawi Sumut dapat berjalan lancar dan kontingen Labuhanbatu meraih prestasi gemilang.

Ia menyampaikan terima kasih kepada para peserta, orangtua, dan pelatih yang telah mendukung persiapan kontingen.

“Setelah berlatih intensif selama beberapa bulan, kami berharap kontingen Labuhanbatu dapat menampilkan performa terbaik dan meraih gelar juara,” ujar Plt Bupati.

Mewakili kontingen, Marisi Ulises Hasibuan, mantan anggota DPRD Labuhanbatu, menyatakan bahwa tim paduan suara Labuhanbatu telah siap untuk bersaing.

“Kami telah berlatih selama 4 bulan dan siap membawa nama baik Kabupaten Labuhanbatu ke tingkat provinsi,” katanya.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Labuhanbatu, yang diwakili oleh Kasi Pendidikan Madrasah, Hambali Ritonga, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pembina dan pelatih. “Semoga kontingen kita dapat memperoleh juara di Pesparawi,” harapnya.

Pelatih Ken Norton Lubis menambahkan bahwa kontingen Labuhanbatu akan berkompetisi dalam 4 kategori lomba, termasuk paduan suara wanita, paduan suara anak, dan solo remaja.

Peserta kontingen terdiri dari jemaat berbagai gereja di Labuhanbatu yang telah menjalani pelatihan intensif sebelum berangkat.

Kontingen Labuhanbatu diharapkan dapat mengharumkan nama daerah mereka di ajang Pesparawi Sumut yang akan datang. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru