27 C
Medan
Jumat, September 20, 2024

Acara Pisah Sambut: Kriston Napitupulu Pamit, Nimrot Sihotang Pimpin Lapas Pancurbatu

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Pancurbatu (buseronline.com) – Lapas Kelas IIA Pancurbatu menggelar acara pisah sambut bagi Kepala Lapas dan sejumlah pejabat struktural, Selasa.

Acara yang berlangsung di Aula Lapas Kelas IIA Pancurbatu ini dihadiri berbagai pihak, termasuk perwakilan dari Kanwil Kemenkumham Sumut, Koramil 14/PB, Kacabjari Pancurbatu, serta sejumlah yayasan dan instansi terkait.

Dalam momen pisah sambut ini, Kriston Napitupulu yang sebelumnya menjabat sebagai Plt Kepala Lapas Pancurbatu selama lebih dari empat bulan, secara resmi berpamitan.

Ia mengungkapkan rasa bangganya atas berbagai capaian yang berhasil diraih selama masa kepemimpinannya, termasuk penghargaan dengan nilai 100 untuk Indikator Kinerja Pelaksana Anggaran (IPKA) pada semester I tahun anggaran 2024.

“Selama lebih dari empat bulan bertugas, saya merasa bangga dengan program-program pembinaan yang telah berjalan. Terutama pada saat Upacara Hari Pengayoman yang ke-79, Lapas Pancurbatu berhasil meraih penghargaan dengan kriteria IPKA dengan nilai sempurna,” ujar Kriston dalam sambutannya.

Nimrot Sihotang, yang kini menjabat sebagai Kalapas Kelas IIA Pancurbatu menyampaikan terima kasih kepada Kriston atas prestasi yang telah dicapai.

Ia berkomitmen untuk melanjutkan dan meningkatkan program-program yang telah berjalan dengan baik. Nimrot juga menekankan pentingnya sinergi dan kerja sama dalam mencapai target-target yang telah ditetapkan.

“Kinerja yang sudah baik selama ini harus terus dipertahankan dan ditingkatkan. Dukungan dari semua pihak, terutama jajaran Lapas Pancurbatu, sangat penting. Kita harus bekerja sama, bahu-membahu, untuk mencapai target yang telah ditetapkan,” tegas Nimrot.

Selain pergantian Kalapas, acara ini juga diisi dengan perkenalan pejabat struktural yang baru, di antaranya Kepala KPLP Jafar Ahmad yang digantikan oleh Andarias Ginting, Kasi Adm Kamtib Evan Yudha Putra Sembiring digantikan oleh Roiko Frans Sianturi, serta Kasubsi Bimkelohaker Kenal Purba yang digantikan oleh Alfonso Sihombing.

Acara pisah sambut ini berjalan lancar dan diakhiri dengan doa bersama serta foto bersama untuk mengabadikan momen penting tersebut. (P3)

Berita Lainnya

Berita Terbaru