29 C
Medan
Jumat, September 20, 2024

Irjen Pol Whisnu Hermawan Resmikan North Sumatera Shooting Championship Kapolda CUP 2024

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Kapolda Sumut Irjen Pol Whisnu Hermawan secara resmi membuka North Sumatera Shooting Championship Kapolda CUP 2024 di Lapangan Tembak Gineung Pratidina, Mako Satuan Brimob Polda Sumut.

Acara yang digelar, Sabtu ini juga menandai peresmian lapangan tembak baru yang menjadi venue utama untuk kompetisi tembak menembak di provinsi ini.

Kapolda Sumut mengajak seluruh pihak terkait, termasuk rekan-rekan dari TNI, KONI, dan masyarakat umum, untuk berlatih dan memahami penggunaan senjata sesuai dengan aturan yang berlaku.

Irjen Pol Whisnu Hermawan menekankan pentingnya kegiatan ini dalam meningkatkan keterampilan serta pengetahuan dalam penggunaan senjata dengan baik.

Kejuaraan ini diikuti 200 peserta dari Perbakin, TNI, dan Polri dari seluruh Indonesia. Selain menjadi ajang kompetisi, acara ini juga bertujuan untuk mengukur kemampuan dan membangun semangat sportivitas di kalangan para peserta.

Dengan terselenggaranya kejuaraan ini, diharapkan dapat mempromosikan olahraga menembak dan meningkatkan kualitas pelatihan di Sumut. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru