26 C
Medan
Jumat, September 20, 2024

Justin Hubner: Timnas Indonesia Bukan Tim yang Sama Saat Kalah dari Australia

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Jakarta (buseronline.com) – Bek Timnas Indonesia Justin Hubner menegaskan bahwa Timnas Indonesia saat ini sudah jauh berbeda dibandingkan ketika kalah telak 0-4 dari Australia di Piala Asia 2023.

Hal tersebut disampaikan Hubner jelang laga kedua putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Australia, yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (10/9/2024) malam.

Justin Hubner, yang saat itu bermain sebagai starter dalam kekalahan melawan Australia pada Januari lalu, menyatakan bahwa meski Indonesia kalah, mereka tidak tampil buruk.

Bahkan, ia mengungkapkan bahwa Timnas Indonesia berpeluang untuk unggul pada babak pertama.

“Pertemuan terakhir melawan Australia di Piala Asia 2023 sebenarnya kami tidak bermain buruk. Di babak pertama kami punya kesempatan unggul. Namun, pada akhirnya kami kalah,” ujar bek berusia 21 tahun tersebut.

Namun, Hubner memastikan bahwa situasi saat ini sudah sangat berbeda. Dengan adanya pemain-pemain baru berkualitas yang bergabung ke dalam tim, ia yakin Timnas Indonesia telah berkembang pesat dan siap menghadapi Australia dengan percaya diri.

“Kami berkembang banyak, beberapa pemain baru dengan kualitas yang bagus juga sudah datang, sekarang kualitas kami terus meningkat,” kata Hubner.

Ia juga menambahkan bahwa level permainan Timnas Indonesia saat ini sudah jauh lebih baik dibandingkan sebelumnya.

Dengan peningkatan ini, Justin Hubner optimis Skuad Garuda dapat memberikan perlawanan yang kuat kepada Australia.

“Level permainan kami sekarang sangat bagus, kami siap menghadapi Australia nanti malam,” pungkasnya.

Justin Hubner sejauh ini telah tampil dalam sembilan pertandingan bersama Timnas Indonesia, dan Piala Asia 2023 di Qatar menjadi turnamen resmi perdananya bersama Skuad Garuda. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru