26 C
Medan
Jumat, September 20, 2024

Pertamina Call Center 135 Raih Penghargaan Platinum dan Silver di TBCCI 2024

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Jakarta (buseronline.com) – Pertamina Call Center (PCC) 135 sukses meraih penghargaan bergengsi dalam ajang The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2024.

Dalam acara yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA) pada 11 September 2024, PCC 135 meraih Platinum dan Silver untuk kategori The Best Agent Inbound Publik Small.

Penghargaan Platinum diraih Alifia Hamidah, sementara Fajri Akbar menerima penghargaan Silver. Alifia mengungkapkan rasa terima kasihnya dan menekankan bahwa setiap hari adalah momentum pelayanan kepada pelanggan.

Ia menyebutkan pentingnya koordinasi dan kolaborasi aktif dalam memberikan layanan terbaik, serta mengungkapkan harapannya agar penghargaan ini memacu semangat tim PCC 135.

Fajri menambahkan bahwa pengalaman bersama pelanggan memberikan wawasan dan meningkatkan keterampilan dalam dunia contact center. Ia menekankan pentingnya memahami berbagai karakter pelanggan untuk meningkatkan kualitas layanan.

Vice President Corporate Communication Pertamina Fadjar Djoko Santoso menegaskan komitmen Pertamina dalam inovasi dan digitalisasi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Pertamina berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan siap siaga 24 jam dalam memenuhi kebutuhan energi hingga pelosok negeri,” ujarnya.

Fadjar juga menyebutkan bahwa penghargaan yang diterima adalah cerminan dari sistem pengelolaan call center yang terintegrasi, serta dedikasi PCC 135 dalam melayani kebutuhan masyarakat.

TBCCI 2024 merupakan edisi ke-18 dari ajang ini dan diikuti oleh 69 perusahaan dengan 605 peserta individu, menjadikannya sebagai salah satu kompetisi terbesar dalam dunia contact center di Indonesia.

Pertamina, sebagai pemimpin di bidang transisi energi, juga berkomitmen mendukung target Net Zero Emission 2060 dan berfokus pada pencapaian Sustainable Development Goals (SDGs) melalui penerapan prinsip Environmental, Social & Governance (ESG) dalam seluruh operasionalnya. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru