27 C
Medan
Jumat, September 20, 2024

Tim Boling Sumut Siap Tampil di Nomor Master Putra

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Tim boling Sumut akan menunjukkan kekuatan penuh dalam perebutan medali nomor master putra, nomor paling bergengsi di cabang olahraga boling pada PON XXI Aceh-Sumut 2024. Pertandingan ini digelar di GOR Hj Rayati Syafrin, Jalan Pancing, Medan, Senin.

Empat peboling Sumut, Hardy Rachmadian, Oscar, Imam Wiguna, dan Adyandra Anugrah Kusumah, telah memastikan tempat mereka di nomor master putra setelah sukses menembus 16 besar di nomor all event.

Hardy Rachmadian, yang menempati peringkat ketiga di all event dengan total poin 3.838 dan rata-rata 213, menjadi salah satu andalan utama tim.

Oscar mengikuti di peringkat keenam dengan poin 3.754 dan rata-rata 209. Imam Wiguna dan Adyandra Anugrah masing-masing berada di posisi ke-11 dan ke-12.

Nomor master putra akan diikuti oleh 16 peboling teratas dari nomor all event, termasuk perwakilan dari Jawa Barat, Jawa Timur, DKI Jakarta, dan Sumbar.

Selain peboling Sumut, beberapa nama besar lainnya seperti Rangga Dwicandra Yudhira (Jabar), Billy Muhammad Islam (Jatim), dan Paolo M Hernandez (DKI Jakarta) juga akan berkompetisi.

Ketua Panitia Cabor Boling PON XXI Aceh-Sumut 2024, Jonathan Sergio Goenawan, mengumumkan bahwa babak penyisihan nomor master akan dimulai Selasa, dan akan menjadi penutup kompetisi boling yang akan berakhir Kamis.

Para penggemar boling diharapkan dapat menyaksikan pertandingan seru ini dan mendukung peboling lokal untuk meraih hasil terbaik. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru