31 C
Medan
Sabtu, September 21, 2024

Presiden Jokowi Cek Harga dan Interaksi Warga di Pasar Dukuh Kupang

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Surabaya (buseronline.com) – Presiden Jokowi, didampingi Ibu Iriana, melakukan kunjungan ke Pasar Dukuh Kupang, Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur, Jumat.

Dalam kesempatan tersebut, Presiden mengecek harga kebutuhan pokok dan berinteraksi langsung dengan pedagang serta pengunjung pasar.

Setelah melakukan peninjauan, Presiden Jokowi menyatakan bahwa harga-harga kebutuhan pokok dalam kondisi baik. “Saya lihat harga telur di Rp24 ribu dan cabai rawit Rp35 ribu. Mungkin pasokannya terlalu banyak,” ujarnya kepada awak media.

Salah satu pedagang, Sari, mengungkapkan kebahagiaannya bisa berbincang dengan Presiden. Ia mengatakan, “Harganya masih stabil sementara ini. Senang banget, moga-moga Pak Jokowi panjang umur, sehat selalu.”

Ibu Iriana juga berpartisipasi dengan berbelanja di beberapa lapak pedagang, termasuk membeli cabai dan bawang merah. Ria, seorang pedagang, merasa terkejut dan senang dengan kedatangan mereka.

“Alhamdulillah, tidak nyangka kedatangan Pak Jokowi sama Ibu Iriana,” ujarnya.

Pengunjung pasar juga merasakan momen berharga saat bertemu dengan Presiden. Sudarmi, salah satu pengunjung, mengaku haru setelah bersalaman dengan Presiden dan Ibu Iriana. “Saya dapat tas dan kaos dari Pak Jokowi, alhamdulillah,” ucapnya.

Yuli, seorang pengemudi ojek online, tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya dan berharap untuk bisa berfoto dengan Presiden. “Alhamdulillah, dapat bingkisan dari Ibu Iriana dan sedikit amplop dari Bapak. Berkah banget,” katanya.

Kunjungan ini turut dihadiri oleh Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Pj Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono, dan Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi.

Kegiatan ini menegaskan komitmen Presiden untuk mendengarkan langsung aspirasi masyarakat dan memastikan stabilitas harga kebutuhan pokok. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru