25.5 C
Medan
Minggu, September 22, 2024

Magical Forest Dhuna Glow Resmi Dilaunching di Medan Zoo

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Untuk mengembangkan potensi pariwisata di Medan, Magical Forest Dhuna Glow, wisata hutan bercahaya, resmi diluncurkan dalam acara soft launching oleh Wali Kota Medan, Bobby Nasution, di Medan Zoo, Jumat malam.

Dhuna Glow menawarkan pengalaman unik dengan lampu-lampu berwarna yang menghiasi pepohonan, menciptakan suasana magis yang seolah-olah berada di negeri dongeng. Selain itu, terdapat hologram binatang yang bergerak untuk menambah daya tarik wisata ini.

Wali Kota Bobby mengapresiasi peran HIPMI Kota Medan yang berkolaborasi dengan Pemko Medan dalam menghadirkan atraksi baru ini.

“Kami berterima kasih kepada HIPMI Medan yang berinisiatif menghidupkan kembali Medan Zoo dengan konsep ini,” katanya. Ia menambahkan bahwa meski saat ini masih dalam tahap soft launching, Dhuna Glow sudah memberikan kesan yang luar biasa dan diharapkan dapat menarik lebih banyak pengunjung.

Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia, Raja Sapta Oktohari, juga mengungkapkan kebanggaannya terhadap kreativitas pemuda Medan dan berharap hal ini dapat mengundang lebih banyak pengunjung ke Medan Zoo.

Sementara itu, Ketua HIPMI Medan, Ryalsyah Putra, menjelaskan bahwa Magical Forest Dhuna Glow adalah hutan bercahaya pertama di Medan, dirancang untuk meningkatkan pendapatan Medan Zoo tanpa mengganggu jam operasionalnya.

Magical Forest Dhuna Glow dijadwalkan akan dibuka untuk umum pada 30 September 2024, dan diharapkan dapat menjadi alternatif tempat rekreasi yang menarik bagi masyarakat Medan. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru