31 C
Medan
Senin, September 23, 2024

PMI Kabupaten Langkat Rayakan HUT PMI Ke-79

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Langkat (buseronline.com) – PMI Kabupaten Langkat menggelar peringatan HUT PMI Ke-79, di Markas PMI Kabupaten Langkat, Sabtu.

Kegiatan bertema “Aksi Adaptasi Iklim” ini diawali dengan Gerak Jalan Sehat yang diikuti lebih dari 1.000 peserta, termasuk 41 Unit PMR dari berbagai tingkatan dan Anggota Marinir T Lagan.

Acara dibuka oleh Ketua PMI Kabupaten Langkat, Kakanda Afrizal Khan SKom MM, yang melepas peserta pada pukul 07.00 WIB.

Setelah kegiatan jalan sehat, acara dilanjutkan dengan upacara peringatan HUT PMI. Turut hadir dalam kegiatan ini adalah perwakilan dari PMI Provinsi Sumut, Kakanda Prof Dr H Bahdin Nur Tanjung MM, beserta sejumlah pengurus PMI dari berbagai kabupaten/kota.

Ketua Panitia, Kakanda Zaenal Arifin SAg, dalam laporannya menyampaikan apresiasi kepada seluruh sponsor dan tokoh masyarakat yang berkontribusi dalam menyukseskan acara ini. Dalam momen penghargaan, plakat dan piagam penghargaan diserahkan kepada Alm Drs H Akhmad Julham, serta piagam staf terbaik kepada Kakanda Partu, staf PMI Kabupaten Langkat.

Prof Dr H Bahdin Nur Tanjung memberikan apresiasi kepada PMI Kabupaten Langkat atas prestasi dalam bidang pembinaan organisasi terbaik selama empat tahun berturut-turut, yang merupakan hasil kerja keras semua pengurus dan relawan.

Acara diakhiri dengan penarikan kupon lucky draw, yang menawarkan berbagai hadiah menarik, seperti sepeda, TV, mesin cuci, dan barang elektronik lainnya. Kegiatan ini menegaskan komitmen PMI Kabupaten Langkat dalam pelayanan kemanusiaan dan adaptasi iklim. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru