27 C
Medan
Selasa, September 24, 2024

Polisi Paparkan Kronologi Remaja Melompat ke Kali Bekasi

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Bekasi (buseronline.com) – Polres Metro Bekasi Kota berhasil membubarkan sekelompok remaja yang diduga akan melakukan tawuran di Jalan Cipendawa, Jatiasih, Bekasi. Dalam operasi tersebut, sebanyak 22 remaja diamankan setelah melarikan diri dari lokasi saat petugas tiba.

Kasatreskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Audy Joize Oroh, menjelaskan bahwa operasi ini berawal dari laporan masyarakat mengenai berkumpulnya sekitar 60 orang dengan 30 kendaraan roda dua. Saksi melaporkan bahwa mereka terlibat dalam aktivitas minum-minuman beralkohol dan terdapat indikasi penggunaan senjata tajam.

Tim Perintis Presisi yang diterjunkan sekitar pukul 03.30 dini hari menemukan remaja-remaja tersebut melarikan diri ke arah perumahan dan Kali Bekasi. “Beberapa di antaranya melompat ke kali, sementara yang lainnya tidak berani,” ungkap Kompol Audy, Senin.

Dari penggerebekan itu, polisi menyita 21 bilah senjata tajam, 30 sepeda motor, dan 8 ponsel. Sebanyak 23 saksi juga telah diperiksa untuk membantu proses penyidikan.

Polisi kini fokus mengidentifikasi tujuh remaja yang diduga terlibat lebih lanjut dalam rencana tawuran tersebut. Pihak kepolisian mengimbau keluarga yang merasa kehilangan anggota untuk segera melapor ke pos antemortem dan memberikan nomor hotline 081326361995 bagi yang memiliki informasi lebih lanjut. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru