29 C
Medan
Selasa, September 24, 2024

Manchester City Menahan Imbang Arsenal 2-2

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Madrid (buseronline.com) – Dalam laga pekan kelima Premier League 2024/2025 yang berlangsung dramatis, Manchester City berhasil menahan imbang Arsenal dengan skor 2-2 di Etihad Stadium, Minggu.

Pertandingan diawali dengan tensi tinggi, di mana City langsung mengambil inisiatif. Pada menit kesembilan, Erling Haaland membuka skor setelah menerima umpan terobosan dari Savio, menjadikannya 1-0. City hampir menggandakan keunggulan pada menit ke-14 melalui tendangan bebas Ilkay Gundogan yang hanya mengenai tiang gawang.

Arsenal berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-22 lewat gol Calafiori, yang menembak dari luar kotak penalti setelah menerima umpan dari Martinelli. Arsenal kemudian membalikkan keadaan pada menit 45+1, dengan Gabriel Magalhaes mencetak gol kedua mereka dari sepakan sudut.

Namun, momentum Arsenal terhenti setelah Leandro Trossard diusir keluar lapangan dengan kartu merah pada menit 45+8. Meski demikian, Arsenal berhasil menahan City hingga babak kedua.

Di paruh kedua, City terus menekan, tetapi ketangguhan David Raya di gawang Arsenal membuat peluang-peluang mereka terbuang sia-sia. Akhirnya, pada menit 90+7, John Stones mencetak gol penyama kedudukan dengan menyambut rebound dari sepakan Kovacic.

Hasil imbang ini membuat Manchester City tetap di puncak klasemen dengan 13 poin, sementara Arsenal berada di posisi ketiga dengan 11 poin. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru