29 C
Medan
Selasa, September 24, 2024

Barcelona Kalahkan Villarreal 5-1 di La Liga

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Villarreal (buseronline.com) – Barcelona meraih kemenangan impresif dengan skor 5-1 atas Villarreal dalam laga jornada 6 La Liga 2024/2025 di Estadio de la Ceramica, Minggu.

Dalam pertandingan ini, Robert Lewandowski dan Raphinha tampil menonjol, masing-masing mencetak dua gol, sedangkan Pablo Torre menambahkan satu gol untuk Barcelona. Villarreal sempat memperkecil ketertinggalan melalui gol Ayoze Perez, tetapi tidak cukup untuk membendung laju Barcelona.

Pertandingan dimulai dengan Villarreal yang mencetak gol lebih dulu lewat Yeremy Pino, namun dianulir VAR karena offside. Barcelona membuka skor pada menit ke-20 melalui Lewandowski, yang berhasil menaklukkan kiper Diego Conde. Lewandowski kembali mencetak gol pada menit ke-35 dengan tendangan salto.

Villarreal berhasil mencetak gol balasan pada menit ke-38 melalui Perez, tetapi VAR kembali membatalkan gol Villarreal di awal babak kedua karena offside. Barcelona mendapatkan peluang penalti pada menit ke-66, namun tendangan Lewandowski membentur tiang.

Setelah beberapa peluang terbuang, Pablo Torre mencetak gol ketiga untuk Barcelona pada menit ke-75. Raphinha kemudian menambahkan gol keempat dan kelima pada menit ke-84, menutup pertandingan dengan skor 5-1.

Dengan hasil ini, Barcelona kokoh di puncak klasemen dengan 18 poin, sedangkan Villarreal berada di peringkat kelima dengan 11 poin. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru