28 C
Medan
Selasa, September 24, 2024

Bid Dokkes Polda Sumut Periksa Kesehatan Personil KPU dan Bawaslu

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Dalam rangka memastikan keamanan dan kesehatan personil yang bertugas, Subsatgas Bid Dokkes Operasi Mantap Praja (OMP) Toba 2024 melaksanakan pemeriksaan kesehatan di Kantor KPU Sumut di Jalan Perintis Kemerdekaan dan di Kantor Bawaslu Sumut di Jalan H Adam Malik, Senin.

Pemeriksaan kesehatan ini mencakup pemeriksaan tekanan darah, suhu tubuh, serta konsultasi kesehatan bagi anggota kepolisian yang ditugaskan di kedua kantor tersebut. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan setiap personil tetap dalam kondisi optimal selama menjalankan tugas pengamanan.

Kabid Humas Polda Sumut, AKBP Sonny W Siregar, menyatakan bahwa upaya ini penting untuk menjaga kesehatan anggota kepolisian. “Kami ingin memastikan para personil tidak hanya menjaga keamanan, tetapi juga kesehatan mereka sendiri. Dengan kondisi fisik yang baik, mereka dapat menjalankan tugas secara optimal dan profesional,” ujarnya.

Sonny menekankan bahwa selain menjaga ketertiban, personil juga harus fokus pada kesiapan fisik dalam menghadapi berbagai potensi gangguan keamanan selama tahapan Pilkada 2024 di Sumut. Ia berharap pemeriksaan kesehatan yang rutin ini dapat meningkatkan kemampuan setiap personil dalam melaksanakan tugas pengamanan.

“Diharapkan agar setiap tahapan Pilkada Serentak 2024 di Sumut dapat berjalan lancar tanpa hambatan,” pungkasnya. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru