30 C
Medan
Rabu, September 25, 2024

Indonesia Siap Hadapi Kualifikasi Piala Asia U-20 2025

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Jakarta (buseronline.com) – Pelatih Tim U-20 Indonesia Indra Sjafri optimistis timnya akan meraih kemenangan melawan Maladewa, Rabu.

Laga perdana di babak Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 Grup F ini akan berlangsung di Stadion Madya, Jakarta.

Selain melawan Maladewa, Indonesia juga akan menghadapi Timor Leste, Jumat dan Yaman pada Minggu.

“Persiapan semakin baik hingga saat ini, dan kami siap mengikuti Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 yang dimulai besok. Mudah-mudahan kita bisa lolos ke Piala Asia U-20 2025 di China nanti,” kata Indra Sjafri.

Setelah mengikuti turnamen Piala AFF U-19 2024 dan Seoul Cup 2024, serta pemusatan latihan di Bali selama dua pekan dan beberapa hari latihan di Jakarta, Indra yakin timnya semakin solid.

“Semua pemain siap memberikan yang terbaik pada pertandingan besok. Kami akan selesaikan satu per satu pertandingan, mulai dari Maladewa, kemudian Timor Leste, dan terakhir Yaman. Kami menganggap semua tim di sini memiliki potensi yang sama,” jelas Indra.

Sementara, Pelatih Yaman Muhammad Hasan Ali Al Baadani menyampaikan rasa senangnya bisa bertanding di Indonesia.

“Kami percaya bahwa setiap tim punya kans yang sama untuk menang. Kami siap untuk bertanding sampai akhir,” ujarnya.

Pelatih Timor Leste Gopal Krishhan AS Ramasamy menambahkan bahwa timnya telah melakukan persiapan selama dua bulan dengan baik, termasuk berlatih di Bali selama tiga hari.

“Kami datang dengan harapan besar untuk menunjukkan performa terbaik di turnamen ini,” katanya.

Pelatih Maladewa, Ahmed Shakir, menyebut bahwa timnya memulai persiapan sejak awal Juli dan telah mengikuti beberapa turnamen.

“Sebagian dari pemain saya masih pelajar, jadi mereka harus sekolah, dan saya terpaksa mengganti beberapa pemain. Itu adalah tantangan berat, tetapi saya senang dengan persiapan tim kami,” kata Ahmed.

Dengan dukungan penuh dari suporter, Indonesia berharap bisa memberikan performa terbaik dan meraih hasil positif dalam kualifikasi ini. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru