29 C
Medan
Minggu, September 29, 2024

Malut United Kalahkan PSS Sleman 1-0 di BRI Liga 1

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Solo (buseronline.com) – Malut United berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas PSS Sleman dalam laga pekan ketujuh BRI Liga 1 2024/2025 di Stadion Manahan Solo, Kamis.

Pertandingan yang berlangsung ketat ini ditandai oleh satu kartu merah dan gol penentu dari Rifal Lastori.

Di babak pertama, kedua tim saling menyerang, namun tidak ada gol yang tercipta meski beberapa peluang muncul. PSS Sleman sempat mencoba melalui tembakan Hokky Caraka dan Wahyudi Hamisi, tetapi usaha mereka berhasil dibendung oleh pertahanan Malut.

Memasuki babak kedua, Malut United tampil lebih dominan. Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya tercipta pada menit ke-51, ketika Rifal Lastori memanfaatkan rebound dari tendangan Victor Mansaray yang mengenai tiang gawang.

Meski Malut United kehilangan Bagus Nirwanto akibat kartu merah pada menit ke-80, mereka tetap mampu menjaga keunggulan hingga pertandingan berakhir. PSS Sleman hampir mencetak gol penyama di menit terakhir, namun usaha Danilo masih melebar.

Dengan hasil ini, Malut United kini berada di posisi sembilan dengan koleksi sembilan poin, sementara PSS Sleman terpuruk di posisi 17 dengan hanya dua poin dari tujuh laga. Pertandingan ditutup dengan skor 0-1 untuk kemenangan Malut United. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru