29 C
Medan
Minggu, September 29, 2024

Kunjungan Presiden KPIA ke STIK Lemdiklat Polri

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Jakarta (buseronline.com) – Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) Lemdiklat Polri menerima kunjungan dari Presiden Korea Police Investigation Academy, Selasa.

Delegasi yang dipimpin oleh Senior Superintendent General Lee Hyeongse didampingi oleh beberapa pejabat, termasuk Senior Superintendent Kim Hyosu (Direktur Divisi Urusan Akademik KPIA), Senior Superintendent Oh Jiseok (Direktur Divisi Manajemen Lalu Lintas, Jeonnam Police Agency), Senior Inspector Kim Namseung (Manajer Kerja Sama Pertukaran dan Urusan Akademik), dan Assistant Inspector Lee Eunjeong (Penerjemah).

Kedatangan delegasi disambut dengan hangat oleh PJU STIK Lemdiklat Polri dan perwakilan mahasiswa, ditandai dengan upacara Pedang Pora dan pengalungan bunga. Sebagai pembuka acara, disajikan selayang pandang mengenai STIK Lemdiklat Polri.

Dalam diskusi yang berlangsung, kedua pihak membahas potensi kerjasama berkelanjutan, termasuk Program Kerjasama Double-Degree antara STIK dan KNPU, khususnya di bidang Kriminologi di Korea dan Ilmu Kepolisian di Indonesia. Selain itu, diharapkan pelaksanaan short course di KNPU dan KPIA, yang sebelumnya diikuti oleh mahasiswa angkatan 81 STIK Lemdiklat Polri, dapat diteruskan oleh angkatan berikutnya. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru